Ingin punya koleksi jam tangan yang unik dan berbeda dari kolektor lain? Mungkin Anda bisa mencoba menambahkan jam tangan custom ke koleksi pribadi. Salah satu jam tangan custom yang terkenal mewah dan berkualitas adalah hasil custom dari Skeleton Concept. 

Sekarang, Luxehouzers bisa mendapatkan jam tangan custom dari Skeleton Concept dengan harga spesial. Mulai 25 Juli sampai 17 Agustus 2024 mendatang, Luxehouze akan memberikan diskon sampai dengan Rp 65 juta untuk pembelian jam tangan Skeleton Concept. 

Bukan cuma itu, ada juga pemberian harga spesial untuk produk pilihan, seperti produk aksesoris jam tangan di Luxehouze. 

Mengenal Jam Tangan Skeleton Concept

Skeleton Concept adalah atelier independen yang berbasis di Vallée De Cluse, Prancis. Mereka merancang jam tangan personal dan unik, menggabungkan seni pembuatan jam tradisional dengan desain kontemporer. 

Banyak kolektor tertarik pada jam tangan kustomisasi dari Skeleton Concept karena eksklusivitas dan kemewahannya.

Atelier ini telah melakukan sejumlah kerja sama dengan tokoh publik ternama, salah satunya dengan Dennis Rodman, mantan pemain NBA. Kerja sama ini dilakukan dengan membuat versi custom dari Rolex GMT-Master II, yang dikenal dengan nama The Dennis Rodman Concept

Jam tangan custom ini diproduksi dalam jumlah terbatas dan tersedia di Luxehouze dengan harga mulai dari Rp 755 jutaan. 

Selain itu, kini Luxehouze juga memiliki koleksi Skeleton Concept tambahan, yaitu Carbone Panda Concept, Carmine Concept, Eclipse Concept. 

Ketiga koleksi ini baru diperkenalkan pertama kali pada acara Skeleton Concept yang diadakan oleh Luxehouze pada Sabtu, 3 Agustus 2024 lalu. Selama masa promosi berlangsung, ketiga jam ini bisa didapatkan dengan potongan harga khusus. 

Segera dapatkan jam tangan Skeleton Concept sebelum promosi berakhir! Semua jam tangan yang ada di Luxehouze dijamin 100% autentik dan bisa didapatkan dengan harga terbaik. Kunjungi Luxehouze dan temukan jam tangan custom pilihan sekarang juga!