Salah satu cara untuk meningkatkan perawatan kulit di sekitar mata adalah mengenakan krim mata. Anda bisa mempertimbangkan krim mata dari brand high-end atau brand mewah untuk hasil yang lebih maksimal. 

Krim mata terbaik dapat mengurangi tampilan lingkaran hitam, menghaluskan garis halus, dan mengatasi pembengkakan. Mari cari tahu produk krim mata berkualitas tinggi mana yang paling cocok untuk perawatan sehari-hari Anda.

Cara Memilih Krim Mata Mewah Terbaik

Saat memilih krim mata, ada beberapa faktor penting yang perlu diperhatikan. Berikut adalah beberapa pertimbangan yang dapat membantu pilihanmu.

1. Pertimbangkan tipe kulit

Saat memilih krim mata, penting untuk memahami tipe kulit Anda. Tujuannya supaya produk yang dipilih sesuai dengan kebutuhan spesifik dan memberikan hasil terbaik.

Untuk kulit kering, carilah krim mata yang mengandung bahan-bahan yang melembabkan seperti asam hialuronat, squalane, dan ceramide. Namun, bagi yang memiliki kulit berminyak, pilihlah formula ringan yang tidak berminyak. 

Krim mata berbasis gel atau yang berlabel “bebas minyak” bisa membantu menyeimbangkan produksi minyak tanpa terasa berat. 

Seiring bertambahnya usia, kulit sering kali menjadi lebih kering dan rentan terhadap keriput. Krim mata untuk kulit dewasa sebaiknya mengandung bahan anti-penuaan seperti retinol, peptida, dan antioksidan untuk membantu mengencangkan, menghaluskan, dan meremajakan area mata yang sensitif.

2. Cek komposisi produk

Ketika memilih krim mata, memahami bahan utama bisa membantumu menemukan produk yang sesuai dengan masalah yang ingin diatasi dan memberikan hasil yang efektif.

Pertama, carilah asam hialuronat yang membantu menarik dan mempertahankan kelembaban di kulit, mengurangi kekeringan dan mengisi kulit untuk meminimalkan tampilan garis halus dan keriput. 

Kamu juga bisa menggunakan produk yang mengandung retinol yang terkenal dengan efek anti-penuaan. Retinol merangsang produksi kolagen, yang bisa membantu mengurangi tampilan keriput dan garis halus di sekitar mata.

5 Krim Mata Mewah Terbaik Tahun 2024

Sedang mencari produk krim mata high-end? Berikut beberapa rekomendasi dari Luxehouze yang bisa dipertimbangkan.

1. La Mer The Eye Concentrate

La Mer The Eye Concentrate memiliki formulasi yang unik dengan Concentrated Miracle Broth. 

Miracle Broth dikenal karena kemampuannya yang luar biasa untuk memperbarui dan meremajakan sel-sel kulit, dan bentuk terkonsentrasinya meningkatkan manfaat ini untuk hasil yang lebih tepat sasaran. 

Formula ini bekerja untuk secara nyata mengubah penampilan kulit dengan memberikan nutrisi mendalam dan menyembuhkan, membuat area mata tampak lebih segar dan muda. 

Jika Anda tertarik membeli produk ini, bisa ditemukan di Luxehouze Beauty dengan harga mulai dari Rp 2.600.000.

2. Estée Lauder Advanced Night Repair Eye Supercharged Gel-Crème

krim mata terbaik

Estée Lauder Advanced Night Repair Eye Supercharged Gel-Crème adalah perawatan mutakhir yang dirancang untuk meningkatkan rutinitas perawatan mata. 

Gel-crème canggih ini memiliki aksi ganda revolusioner melawan radikal bebas berkat teknologi FR-Defense eksklusifnya. 

Untuk pertama kalinya, teknologi ini membantu kulit melawan pembentukan radikal bebas yang dipicu oleh agresor lingkungan, sekaligus menetralkan radikal yang sudah ada yang merusak kulit. 

Formula kuat ini tidak hanya melindungi tetapi juga merevitalisasi seluruh area mata, meningkatkan penampilannya dan memberikan tampilan yang jelas lebih segar dan muda. 

Tertarik membeli produk ini? Sekarang, Anda bisa menemukannya di Luxehouze Beauty seharga Rp 520.000.

3. SkinCeuticals A.G.E. Advanced Eye

SkinCeuticals A.G.E. Advanced Eye adalah krim mata yang dirancang untuk mengatasi berbagai tanda penuaan di sekitar mata. Krim ini memiliki campuran bahan canggih yang dirancang untuk area mata yang sensitif. 

Proxylane, salah satu komponen utama, membantu mendukung hidrasi dan kekencangan kulit. Campuran flavonoid terkonsentrasi, asam glycyrrhizin, dan Matrixyl 3000 bekerja sama untuk mengurangi tampilan tanda-tanda penuaan dan memperkuat kulit. 

Selain itu, formula ini mengandung kafein, yang dikenal mampu mengurangi pembengkakan dan lingkaran hitam, serta campuran eksklusif dari diffuser optik. 

Krim mata mewah ini sekarang tersedia di Luxehouze Beauty, dan kamu bisa membelinya dengan harga yang sangat baik, hanya Rp 1,6 juta.

4. Shiseido Benefiance Wrinkle Smoothing Eye Cream

Shiseido Benefiance Wrinkle Smoothing Eye Cream adalah formula inovatif yang dirancang untuk melawan garis stres dan keriput di sekitar mata. 

Krim kontur mata canggih ini menggunakan ReNeura Technology+ dari Shiseido, yang meningkatkan efektivitasnya dalam mengurangi keriput secara nyata hanya dalam satu minggu. 

Krim ini juga mengandung Kombu-Bounce Complex, campuran kuat dari lima jenis rumput laut Jepang. Kompleks ini meningkatkan produksi Laminine-511, protein kunci yang menjaga integritas membran dasar kulit. 

Jika Anda mencari krim mata yang efektif dalam mengurangi keriput dan ideal untuk anti-penuaan, pertimbangkan produk ini. Kamu bisa menemukan produk ini di Luxehouze Beauty mulai dari Rp 800.000.

5. Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Eye Cream 

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Eye Cream adalah perawatan yang sangat efektif untuk mengatasi masalah umum di sekitar mata, seperti lingkaran hitam dan pembengkakan. 

Krim mata ini menggunakan Blue Hyaluronic Acid, bahan mutakhir yang ukurannya 1/2000 dari molekul asam hialuronat standar. 

Ukuran yang lebih kecil ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam ke dalam kulit, memberikan hidrasi dan perbaikan intensif. 

Formula Blue Hyaluronic Acid dalam krim mata ini bekerja untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit sensitif di sekitar mata. Produk terkenal ini juga tersedia di Luxehouze Beauty mulai dari Rp 550.000.