Luxehouze kembali berkolaborasi dengan Fashion Forth, kali ini menghadirkan “High-end Haven: Wonderluxe Sale”. Acara ini akan berlangsung pada 4-6 Oktober 2024 mendatang di Sriwijaya Room, Sheraton Hotel Surabaya. 

Di acara ini, Luxehouzers bisa melihat koleksi jam tangan pilihan dari Luxehouze serta produk designer fashion dari Fashion Forth. Semua produk ini bisa didapatkan dengan harga spesial. 

Kira-kira, ada kegiatan menarik apalagi yang diadakan di acara spesial ini? Simak infonya berikut ini, ya. 

Lelang Eksklusif untuk Jam Tangan Mewah Pilihan

Untuk menyambut “High-end Haven: Wonderluxe Sale”, Luxehouze mengadakan lelang eksklusif untuk sejumlah produk jam tangan mewah. 

Lelang dimulai dengan tahap Pre-Bidding sejak tanggal 23 September 2024 dan akan berakhir di tahap Final Bidding pada tanggal 4-6 Oktober 2024. 

Proses pre-bidding bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu secara online maupun offline. Untuk pre-bidding secara offline, Luxehouzers bisa langsung datang ke Butik Luxehouze Surabaya di Pakuwon Trade Center Level UG unit F3/03. 

Sementara, jika ingin melakukan pre-bidding secara online, bisa menghubungi Client Advisor Luxehouze melalui WhatsApp atau DM melalui akun Instagram Luxehouze

Pada hari terakhir, yaitu di tahap Final Bidding, peserta lelang bisa melakukan bidding offline di booth Luxehouze pada acara “High-end Haven: Wonderluxe Sale”, atau melakukan final bidding secara online dengan cara yang sama seperti saat pre-bidding

Tertarik untuk berpartisipasi dalam lelang ini? Sebelumnya, mari simak dulu daftar jam tangan yang tersedia untuk lelang ini dan spesifikasinya. 

1. Rolex Datejust II 116334 Silver Index Oyster

Jam tangan yang satu ini, sesuai dengan namanya, terbuat dari oystersteel dan emas putih, serta dilengkapi dengan bezel fluted

Bagian dial-nya berwarna silver sunray, dengan penanda jam Chromalight yang mudah terbaca dan menyala biru untuk visibilitas maksimal. Fitur tambahan lainnya termasuk lensa Cyclops di atas jendela tanggal.

Rolex Datejust 116334 Silver Index Oyster ini digerakkan oleh gerakan otomatis Calibre 3136 dengan cadangan daya hingga 48 jam. Selain itu, jam ini juga tahan air hingga kedalaman 100 meter.

2. Rolex Datejust 278271VI Grey Jubilee

Jam tangan berikutnya yang bisa didapatkan lewat lelang ini adalah Rolex Datejust 278271VI Grey Jubilee. Jam ini terbuat dari oystersteel dan emas Everose 18 karat, serta dilengkapi bezel fluted.

Di bagian wajah jam, terdapat dial berwarna abu-abu dengan penanda VI besar yang dihiasi 11 berlian, serta jendela tanggal di posisi pukul 3.

Ditenagai oleh gerakan otomatis Calibre 2236, jam ini menawarkan cadangan daya hingga 55 jam. Gelangnya terbuat dari kombinasi oystersteel dan emas Everose 18 karat, dilengkapi pengunci keamanan oysterlock. Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 100 meter.

3. Zenith Chronomaster Sport 41 03.3100.3600/69.M3100

Selain dari Rolex, ada juga jam tangan dari Zenith yang bisa didapatkan lewat kegiatan lelang ini. Zenith Chronomaster Sport 41 03.3100.3600/69.M3100 memiliki case baja tahan karat berukuran 41 mm yang dilengkapi dengan bezel keramik hitam tetap. 

Dial dari jam ini berwarna putih matte dengan tiga sub-dial berwarna yang mencerminkan tema tri-color dari model kronograf Zenith klasik.

Jarum kronograf tengah dapat berputar penuh dalam 10 detik, dengan penunjuk waktu tambahan berupa penghitung 60 menit di posisi 6 dan penghitung 60 detik di posisi 3. Jam, menit, dan detik kecil ditampilkan di sub-dial pada posisi 9.

Jam tangan ini menggunakan mesin otomatis Zenith El Primero 3600 dengan cadangan daya sekitar 60 jam. Gelang baja dengan pengunci lipat membuat jam ini nyaman dikenakan, dan tahan air hingga kedalaman 100 meter.

4. Longines DolceVita L55124716

Terakhir, ada Longines DolceVita L55124716. Jam tangan yang satu ini merupakan jam tangan untuk wanita dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan desain yang sederhana namun elegan. 

Tidak seperti jam pada umumnya, case jam ini bukan berbentuk bulat, melainkan persegi panjang dengan ukuran 23,30 x 37,00 mm. Case ini terbuat dari material stainless steel

Jam ini memiliki dial berwarna silver yang dilengkapi dengan penanda angka Romawi hitam, memberikan sentuhan klasik yang khas. Di posisi 6 terdapat sub-dial kecil yang menunjukkan detik.

Promo Menarik Lainnya di “High-end Haven: Wonderluxe Sale”

Selain mengadakan lelang eksklusif, Luxehouze juga akan menyelenggarakan undian atau raffle spesial di acara “High-end Haven: Wonderluxe Sale”. 

Kalau ingin tahu lebih lanjut tentang undian maupun promo lainnya dari Luxehouze di acara ini, ikuti terus akun Instagram Luxehouze supaya tidak ketinggalan info. 

Ayo, segera persiapkan diri menyambut “High-end Haven Wonderluxe Sale” dan ikuti lelangnya untuk mendapatkan jam pilihan terbaik dari Luxehouze!