Pada 10 Mei 2023 lalu, Luxehouze bekerja sama dengan Hotel Borobudur untuk memeriahkan kegiatan komunitas Arisan Ercella by Priscilla Yong. Acara tersebut diselenggarakan di Musro Club & Lounge, Hotel Borobudur, dengan mengangkat tema “International Mothers Day”.

Sebagai marketplace luxury goods tepercaya, Luxehouze mendukung kelangsungan acara dengan mendatangkan koleksi tas Hermes serta jam tangan wanita dari berbagai brand.

Produk yang dibawa selaras dengan tema, dimana koleksi-koleksi tersebut bisa dijadikan sebagai hadiah bagi para ibu untuk merayakan Hari Ibu Internasional. Ditambah lagi, semua produknya terjamin 100% authentic dengan harga terbaik, karena semua produk luxury sudah dikurasi melalui proses yang ketat.

Secara keseluruhan, acara tersebut terdiri atas event live music, kuis, serta arisan yang dapat diikuti oleh setiap peserta komunitas.

Luxehouze secara rutin turut ambil bagian dalam berbagai event di Jakarta dan kota-kota lainnya. Pantau terus informasi terbaru seputar event yang kami ikuti melalui akun Instagram kami @luxehouze. Sampai jumpa di event berikutnya!

luxehouze di komunitas sosialita priscilla young

luxehouze di komunitas sosialita priscilla young

luxehouze di komunitas sosialita priscilla young