Ada kabar gembira bagi yang ingin mendapatkan produk mewah dengan harga terjangkau. Saat ini, Luxehouze mengadakan promo spesial lewat SaleLUXEbration, khusus untuk pembelian jam tangan Omega maupun tas Hermès.

Anda bisa mendapatkan harga spesial untuk setiap pembelian produk dari dua brand tersebut, berlaku khusus untuk transaksi di tanggal 5-19 Agustus 2023. Temukan daftar produk-produk yang termasuk ke dalam promosi ini di sini!

August Picks: Rekomendasi Jam Tangan Omega

Mulai dari Speedmaster sampai dengan Seamaster, semua jam tangan Omega bisa didapatkan dengan tarif spesial selama masa promosi SaleLUXEbration August Pick. Berikut ini beberapa jam tangan Omega pilihan yang termasuk ke dalam promosi ini: 

1. Omega Seamaster Planet Ocean 600M

 

Luxehouze SaleLUXEbration

Omega Seamaster Planet Ocean 600M merupakan jam dengan dial hitam berbahan keramik, dilengkapi dengan angka Arab serta adanya jendela tanggal yang diposisikan di bagian angka 3. 

Bingkainya menggunakan bahan stainless steel dengan ukuran 43.5 mm, dipadukan dengan bezel hitam berbahan keramik serta campuran warna oranye terang di bagian strap yang berbahan karet. 

Desain ini membuat jam terlihat mewah dan juga artistik, cocok untuk segala usia dan tak terbatas untuk gender tertentu saja.

Sebagai jam tangan dalam koleksi Seamaster, jam ini diperkaya dengan fitur tahan air sampai dengan kedalaman 600 meter. 

Lalu, pada bagian dalamnya digunakan mesin penggerak Omega Master Chronometer caliber 8900. Mesin ini dapat dilihat secara kasat mata melalui case back jam yang transparan. 

2. Omega Seamaster Diver 300 M

 

Luxehouze SaleLUXEbration

 

Jam tangan satu ini dirancang dengan penuh perhatian sampai ke setiap detailnya. Seamaster Diver 300 M dibuat dengan casing berbahan stainless steel ukuran 42 mm. Bahan tersebut membuat jam ini jadi lebih tangguh, kokoh, dan tahan air hingga kedalaman 300 meter. 

Sesuai dengan namanya, jam tangan Seamaster Diver 300 M dibuat dengan mempertimbangkan kebutuhan saat menyelam. Dilengkapi dengan escape valve helium, membuat jam ini bisa dipakai untuk menyelam dalam waktu lama.

Senada dengan fungsinya, Omega menambahkan dial dengan pola menyerupai ombak, dikombinasikan dengan warna biru seperti laut, membuat desain jam ini jadi terlihat estetik dan semakin cocok menjadi jam tangan untuk menyelam. 

Di dalam jam tangan ini, terdapat mesin penggerak Omega Co-Axial Master Chronometer caliber 8800 yang dapat dilihat melalui caseback jam yang transparan. Selama masa promosi SaleLUXEbration, Anda bisa mendapat harga khusus untuk pembelian Omega Seamaster Diver 300 M warna biru.

3. Omega Seamaster Diver 300M NATO Strap, James Bond Edition

 

Luxehouze SaleLUXEbration

 

Bagi para penggemar karakter James Bond, jam tangan ini mungkin sudah tidak asing lagi. Sejak lama, Omega memang banyak dipakai sebagai aksesoris dalam serial film James Bond. Secara khusus, jam tangan ini dikeluarkan oleh Omega sebagai edisi spesial James Bond.

Ciri khas dari Omega Seamaster Diver 300M NATO Strap James Bond Edition ada pada warnanya yang didominasi warna cokelat tropikal, serta bahan aluminium yang dipakai pada bezel dan dial-nya.

Keunikan lainnya ada pada bagian strap. Jam ini menggunakan jenis NATO strap bergaris yang mencampurkan warna cokelat, abu-abu, serta beige, lalu dilengkapi dengan inisial “007” di bagian loop bahan titanium.

Jam tangan ini digerakkan oleh tenaga Co-Axial Master Chronometer 8806. Bagi penggemar James Bond, jam tangan satu ini wajib ditambahkan ke dalam koleksi Anda!

August Picks: Rekomendasi Tas Hermès Terbaik

Bukan hanya jam tangan Omega, sejumlah tas Hermès juga bisa didapatkan dengan tarif spesial selama masa promosi SaleLUXEbration. Berikut ini beberapa tas pilihan yang bisa ditemukan di Luxehouze.

1. Hermès Constance 18 Gold Epsom GHW U

 

Luxehouze SaleLUXEbration

 

Dibuat dari bahan kulit Gold Epsom, tas satu ini menjadi simbol dari kemewahan sekaligus gaya yang elegan. Ditambah lagi dengan adanya komponen tas yang menggunakan warna emas, membuatnya terlihat semakin mewah. 

Snap lock berbahan metal dengan logo huruf H di bagian depan tas ini memberikan kesan akhir yang semakin glamor. Bukan hanya sebagai penambah nilai estetika, snap lock ini juga memiliki fungsi yang baik untuk membuka dan menutup tas dengan nyaman.

Di bagian interior, terdapat lapisan berbahan kulit domba warna emas. Di dalamnya juga terdapat kantung terbuka di dinding depan dan belakang tas, serta pembatas di bagian tengah.

Tas Hermès Constance 18 Gold Epsom GHW U lebih dari sekadar aksesoris. Jam ini juga sangat fashionable, cocok dipakai untuk kegiatan yang kasual maupun beraktivitas sehari-hari. Terlebih lagi ukurannya cukup compact, sehingga memberikan kesan simpel namun tetap elegan.

2. Hermès Birkin 25 Cargo Nata PHW U

 

Luxehouze SaleLUXEbration

 

Hermès Birkin 25 Cargo Nata PHW U merupakan salah satu tas limited edition dari Hermès yang banyak dicari bukan hanya oleh kolektor, tetapi juga investor. 

Dibuat dari perpaduan bahan kanvas Goeland dan trim kulit Swift, tas ini dirangkai dengan memberikan perhatian tinggi untuk setiap detailnya. Tas ini mengombinasikan gaya yang elegan dengan fungsi yang sangat bermanfaat.

Di bagian depan tas, terdapat snap pockets yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat menyimpan kartu maupun barang-barang lain yang perlu diakses dengan mudah. 

Banyak orang melihat tas ini bukan hanya sebagai aksesoris, tetapi juga sebagai investasi. Terlebih karena jumlah produknya yang terbatas, membuat tas ini menjadi sangat eksklusif sehingga nilai jualnya akan semakin tinggi seiring berjalannya waktu. 

3. Hermès Birkin 25 Togo Cassis GHW Burgundy

 

Luxehouze SaleLUXEbration

 

Terakhir ada tas Hermès Birkin 25 Togo Cassis GHW Burgundy, tas yang identik dengan kesan mewah dan modern. Dibuat dari bahan kulit sapi, kulit Togo ini menjadi material yang dianggap sangat berkualitas serta tahan lama.

Tas Birkin yang satu ini dianggap spesial oleh sebagian besar pegiat industri fashion. Desainnya konvensional, namun warna Burgundy pada tas ini memberikan efek yang tak biasa, membuat tas ini jadi terlihat unik dan menjadikannya salah satu tas Hermès yang paling banyak dicari orang. 

Luxehouze SaleLUXEbration

 

Selama periode promosi, Luxehouze memberikan harga spesial untuk produk-produk yang sudah disebutkan di atas. Selain itu, masih ada banyak lagi koleksi jam tangan Omega dan tas Hermès yang termasuk ke dalamnya. 

Temukan daftar produk lengkapnya dengan mengunjungi halaman SaleLUXEbration di Luxehouze. Jangan sampai kehabisan, segera #MakeItYours sebelum masa promo berakhir, ya!