Ada banyak merek jam tangan mewah kolaborasi dengan mobil ternama di dunia. Hal ini membuktikan bahwa antusiasme pada jam tangan dan mobil mewah berjalan beriringan. Tentu, kolaborasi antara merek jam tangan dan merek mobil memberikan euforia tersendiri terhadap penggemar keduanya. Apakah Anda salah satunya?

Mulai dari Hublot, Richard Mille, Zenith, dan lainnya, mereka berkolaborasi dengan merek mobil ternama dunia. Jam tangan yang terinspirasi dari mobil ini memiliki desain yang menawan. Hadir terbatas, koleksi jam tangan mewah kolaborasi dengan mobil ini memang patut diperbincangkan. Cek koleksi selengkapnya di bawah ini!

Daftar Jam Tangan Mewah Kolaborasi dengan Mobil

1. Roger Dubuis Excalibur Spider Countach

Jam tangan mewah kolaborasi dengan mobil mewah yang pertama adalah Roger Dubuis Excalibur Spider. Berkolaborasi dengan Lamborghini, mereka menghadirkan jam tangan dengan desain yang super cool, gagah, dan menawan.

Pasalnya, jam tangan ini memang terinspirasi dari semua elemen yang terdapat pada Lamborghini Countach yang melegenda. Roger Dubuis pun terkenal dengan inovasi, teknik mesin yang canggih, dan desain yang ikonik.

2. Girard-Perregaux Laureato Absolute Chronograph Aston Martin F1 Edition

Girard-Perregaux juga termasuk dalam daftar jam tangan mewah kolaborasi dengan mobil. Bersama Aston Martin, Girard-Perregaux menghadirkan jam tangan dengan desain yang gagah dan menawan.

Kolaborasi ini hanya menghadirkan 306 buah jam tangan. Angka tersebut merupakan jarak yang ingin ditempuh oleh pembalap Lance Stroll dan Sebastian Vettel saat balapan di 2022 British Grand Prix.

3. Richard Mille UP-01 Ferrari

Untuk Anda yang suka jam tangan dengan case tipis, maka jam tangan mewah kolaborasi dengan mobil yang satu ini dapat dipilih! Richard Mille UP-01 Ferrari memiliki ketebalan hanya 1.75 mm. Meskipun demikian, material yang digunakan sangat kokoh.

Di sisi lain, koleksi Richard Mille yang satu ini berukuran 51 mm, cocok untuk Anda yang punya pergelangan tangan besar. Selain terlihat sporty karena dilengkapi tali jam dari rubber, bentuk case jam tangan ini pun sangat unik, dapat dijadikan fashion statement!

4. Hublot MP-05 LaFerrari Sapphire

Jam Tangan Mewah Kolaborasi dengan Mobil

Hublot MP-05 LaFerrari Sapphire juga menjadi hasil kolaborasi antara Hublot dan Ferrari. Jam tangan ini merupakan salah satu masterpiece dengan desain yang sangat unik dan menarik! Membutuhkan lebih dari 600 jam waktu kerja untuk membuat case jam tangan ini.

Terinspirasi mesin mobil Ferrari, case-nya terbuat dari sapphire yang transparan sehingga Anda dapat melihat seluruh bagian jam tangan. Hadirnya jam tangan ini merupakan bentuk penghormatan terhadap supercar hybrid 1200HP, Ferrari FXX K.

5. Jacob & Co. Bugatti Chiron

Jam tangan mewah kolaborasi dengan mobil lainnya adalah Jacob & Co. Bugatti Chiron. Koleksi jam tangan ini cocok untuk Anda yang suka tampil unik dan berbeda! Pasalnya, case jam tangan terinspirasi dari garis pada Bugatti Chiron yang ikonik.

Di sisi lain, bagian mesin jam tangan ini juga terinspirasi dari mesin Bugatti Chiron. Anda dapat melihatnya dengan jelas karena dial-nya terbuat dari sapphire transparan. Untuk para pecinta otomotif, jam tangan ini patut untuk dipertimbangkan.

6. Breitling Bentley Continental GT Dark Sapphire Edition

Breitling bekerjasama dengan Bentley, menghadirkan Breitling Bentley Continental GT Dark Sapphire Edition. Kolaborasi keduanya dikabarkan menjadi kerja sama terpanjang antara merek jam tangan dengan merek mobil mewah.

Koleksi jam tangan yang satu ini terinspirasi oleh Continental GT 2018, ringan dan tahan lama. Begitu juga dengan warna dasar Dark Sapphire yang dimiliki mobil tersebut. Jam tangan ini memberikan kesan cool sekaligus mewah.

7. Zenith El Primero Range Rover Special Edition

Sebagian besar jam tangan bekerja sama dengan mobil klasik atau sport car. Namun, Zenith memilih SUV yang banyak digemari orang, Land Rover Range Rover. Jam tangan ini hadir dengan dial berwarna hitam simple dan kuat layaknya Land Rover.

Di sisi lain, jam tangan ini juga dilengkapi dengan chronograph yang dapat Anda gunakan untuk berbagai macam kegiatan. Untuk Anda yang suka tampilan jam yang simple dan clean, maka kolaborasi Zenith dan Range Rover ini dapat dipilih.

Temukan Koleksi Jam Tangan Mewah Impian Anda di Luxehouze

Jam tangan mewah kolaborasi dengan mobil ini dibuat terbatas untuk menjaga keeksklusifannya. Di sisi lain, pembuatan jam tangan ini juga memakan waktu yang lama mengingat detail jam tangan yang sangat rumit. Manakah kolaborasi yang paling menarik perhatian Anda?

Untuk Anda yang sedang mencari koleksi jam tangan khusus atau terbatas, Anda dapat memesan dan membelinya di Luxehouze! Luxehouze akan membantu mendapatkannya melalui sumber yang terpercaya. Tenang saja! Koleksi jam tangan di Luxehouze terjamin kualitas dan keasliannya.

Anda juga akan mendapatkan penawaran terbaik di kelasnya! Ada berbagai macam merek jam tangan ternama, seperti Rolex, Richard Mille, Zenith, Hublot, Audemars Piguet, dan masih banyak lainnya. Temukan koleksi jam tangan mewah terlengkap dan berkualitas selengkapnya di Luxehouze!