Dalam rangka memperingati hari jadinya yang pertama, Mine’s Clinic mengadakan private soiree dengan menggandeng Luxehouze sebagai partner kolaborasi. Acara tersebut diadakan di Luxehouze Boutique, Jakarta, pada hari Jumat, 23 Juni 2023.

Dengan mengangkat tema Elevating Beauty, Embracing Luxury, tamu undangan diajak untuk menikmati kemewahan butik Luxehouze sambil memanjakan diri dengan sharing seputar perawatan kecantikan mewah dari Mine’s Clinic.

Bukan hanya menjadi kegiatan spesial dari Mine’s Clinic, private soiree ini juga merupakan pertemuan komunitas yang paling pertama kali diadakan oleh Luxehouze.

Sejumlah tamu diundang untuk menjadi bagian dari acara tersebut, beberapa di antaranya termasuk influencer Monica Francesca, Dr Gaby Syerly dari Mine’s Clinic, serta celebrity chef Clara Jesslyn. Selain mereka, masih ada banyak lagi para tamu yang hadir secara eksklusif ke private event tersebut.

Mine’s Clinic sendiri merupakan klinik kecantikan mewah yang memiliki spesialisasi dalam memberikan layanan perawatan kulit yang dipersonalisasi. Sebagai pakar dalam bidang kecantikan, Mine’s Clinic membagikan informasi seputar perawatan kulit di acara private soiree bersama Luxehouze.

Sambil menikmati acara, para tamu dijamu dengan canape yang dibuat langsung oleh Chef Clara. Ada juga special drink dari Monboocha milik Monica Francesca.

Selain itu, diadakan juga kegiatan menarik lain, seperti sesi kuis berhadiah serta lucky dip. Ada juga sesi ramah tamah bagi para pengunjung yang ingin mengobrol sambil melihat koleksi produk yang ada di Luxehouze.

Di Luxehouze Boutique, tersedia sejumlah koleksi jam tangan mewah dari berbagai merek yang terjamin 100% authentic. Koleksi tersebut juga dilengkapi dengan kumpulan tas Hermes yang bisa didapatkan dengan jaminan harga terbaik.

Perkumpulan bersama Mine’s Clinic menjadi momen yang tepat bagi tamu undangan yang ingin berbelanja barang mewah di Luxehouze. Selain kumpulan koleksi yang ada di Luxehouze Boutique, produk-produk lain juga bisa ditemukan di marketplace online Luxehouze.

Private soiree ini hanyalah satu dari berbagai kegiatan yang nantinya akan terus diadakan secara tatap muka oleh Luxehouze. Masih akan ada banyak acara lainnya bersama dengan berbagai pihak di lain waktu. Jadi, nantikan event berikutnya dari Luxehouze, ya!