Tidak hanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan pun dapat dijadikan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan. Oleh karena itu, tidak jarang banyak orang yang mengoleksi jam tangan, termasuk para artis Indonesia. Koleksi jam tangan artis Indonesia ini memiliki harga yang cukup fantastis, mulai dari puluhan hingga miliaran rupiah.

Bagaimana tidak, pasalnya mereka menggunakan jam tangan dari merek-merek ternama di dunia. Beberapa di antaranya pun dibuat dalam jumlah yang terbatas, sehingga terasa eksklusif. Penasaran apa saja jam tangan artis Indonesia dengan harga fantastis? Cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Koleksi Jam Tangan Artis Indonesia

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting termasuk salah satu artis Indonesia yang menggunakan jam tangan dengan harga yang fantastis. Dirinya pernah terlihat menggunakan jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Frosted White Gold. Jam tangan dari Audemars Piguet ini memiliki desain yang simple dan clean.

Dial-nya berpola Grande Tapisserie yang tersedia dalam warna biru, hitam, dan silver. Jam tangan seperti ini cocok untuk digunakan ke berbagai macam acara. Secara keseluruhan, case dan tali jam ini terbuat dari emas putih. Koleksi Audemars Piguet ini dapat Anda beli dengan harga sekitar Rp650 jutaan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Jam Tangan Audemars Piguet untuk Wanita

2. Nagita Slavina

Jam tangan artis Indonesia dengan harga yang fantastis lainnya datang dari Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini memang terkenal dengan koleksi barang-barangnya yang bernilai fantastis, termasuk jam tangan. Dirinya pernah terlihat menggunakan Audemars Piguet Royal Oak 33 mm Ladies Two Tone.

Jam tangan ini memiliki bezel berwarna keemasan dan tali jam berwarna silver dengan sentuhan keemasan. Koleksi dari Audemars Piguet ini dapat Anda beli dengan harga sekitar Rp290 jutaan. Dengan bezel yang dihiasi berlian, cocok untuk Anda yang menyukai kesan mewah dan elegan.

3. Syahrini

Jam tangan yang digunakan Syahrini memiliki harga hingga puluhan miliar rupiah. Syahrini terlihat menggunakan jam tangan dari Rolex Oyster Cosmograph Daytona 6263 Paul Newman yang memiliki harga mencapai Rp20 miliar. Jam tangan ini menjadi salah satu jam tangan termahal yang pernah terjual.

Jam tangan berwarna kuning keemasan dari seri ini kerap dijuluki sebagai “The Legend” karena kuantitasnya yang sangat terbatas. Di sisi lain, ada banyak koleksi Rolex Cosmograph Daytona lainnya yang tersedia di pasaran dan dapat Anda pilih. Jam tangan ini cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Baca Juga: Rekomendasi Jam Rolex Wanita

4. Raffi Ahmad

Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga memiliki jam tangan dengan harga yang fantastis. Artis sekaligus pengusaha ini terlihat menggunakan jam tangan Richard Mille RM 52-01 Skull Tourbillon Nano Ceramic. Jam tangan ini memiliki harga mencapai Rp10 miliar rupiah.

Jam tangan ini memiliki desain yang keren sekaligus gagah karena bernuansa hitam pada case dan tali jam. Koleksi Richard Mille yang satu ini memiliki dial transparan dengan kerangka berbentuk tengkorak. Jika Anda menyukai tampilan sporty, maka jam tangan ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga: Mengenal Teknologi Jam Tangan Richard Mille yang Tangguh

5. Maia Estianty

Jam tangan artis Indonesia dengan harga tinggi sekaligus limited edition adalah milik Maia Estianty. Penyanyi Indonesia ini terlihat menggunakan koleksi Hublot Big Bang Pop Art yang hanya tersedia 200 buah di seluruh dunia. Sesuai namanya, jam tangan ini terdiri dari berbagai macam warna yang mencolok.

Jam tangan ini cocok untuk Anda yang berjiwa bebas dan ceria. Pasalnya, jam tangan ini terdiri dari warna, seperti pink, ungu, hijau apel, dan biru. Jam tangan ini memiliki ukuran case berkisar 41 mm dengan water resistant hingga 100 meter. Tertarik untuk memiliki jam tangan ini?

6. Uya Kuya

Uya Kuya juga memiliki jam tangan dengan harga yang fantastis. Dirinya pernah terlihat menggunakan jam tangan dari Patek Philippe, yaitu Patek Philippe Nautilus 5980R. Seri ini memang salah satu koleksi dari Patek Philippe yang terkenal dan banyak digunakan oleh kalangan papan atas.

Ada beberapa jenis dari seri ini, mulai dari berwarna rose gold dan silver, tali jam dari kulit, hingga tali jam dari stainless steel. Bentuknya jam tangan ini pun sangat khas, yakni persegi delapan, sehingga mudah dikenali. Dengan banyaknya pilihan dari seri ini, tentu Anda dapat menyesuaikan dengan gaya Anda.

Baca Juga: Rekomendasi Jam Tangan Patek Philippe Jadul

Temukan Jam Tangan dari Berbagai Merek Ternama di Luxehouze

Itulah beberapa koleksi jam tangan artis Indonesia dari berbagai merek ternama, seperti Rolex, Hublot, Richard Mille, hingga Patek Philippe. Harga jam tangan artis Indonesia ini pun cukup fantastis, yakni ratusan hingga miliaran rupiah. Hal ini dikarenakan material yang digunakan, kerumitan pada bagian movement, hingga kuantitas barang yang terbatas.

Jika Anda mencari jam tangan mewah seperti yang digunakan para artis Indonesia, Anda dapat membelinya di Luxehouze. Ada berbagai macam merek jam tangan ternama dengan koleksi yang lengkap. Mulai dari Rolex Daytona, Patek Philippe Nautilus, Hublot Big Bang, dan masih banyak lainnya.

Anda tidak perlu khawatir karena semua produk di Luxehouze terjamin keaslian dan kualitasnya. Dapatkan penawaran terbaik untuk produk-produk incaran Anda! Cek koleksi Luxehouze selengkapnya di sini. Pilih jam tangan terbaik yang sesuai dengan selera Anda hanya di Luxehouze!